Nasib Apes Jay Idzes – Venezia FC Kena Comeback di Serie B Italia

Nasib Apes Jay Idzes: Venezia FC Kena Comeback di Serie B Italia

Jay Idzes, bek timnas Indonesia yang bermain untuk Venezia FC, harus merasakan nasib apes saat timnya menghadapi AC Reggiana dalam pertandingan pekan ke-31 Serie B Italia. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Pier Luigi Penzo pada Senin, 1 April 2024, meninggalkan kenangan pahit bagi Idzes dan rekan-rekannya.

Dalam pertandingan tersebut, Jay Idzes dipercaya tampil sebagai starter di posisi bertahan sebelah kiri, membela timnya dalam formasi 3-5-2. Ia memberikan kontribusi penuh sepanjang pertandingan, namun, hasil akhirnya tidak sesuai harapan.

Venezia FC sebenarnya berhasil unggul 2-0 dalam pertandingan tersebut. Gol-gol dari Gianluca Busio pada menit ke-20 dan Joel Pohjanpalo pada menit ke-33 membuat tim asuhan Paulo Vanoli tersebut memimpin dengan nyaman. Namun, kegembiraan tersebut tidak bertahan lama.

AC Reggiana mampu memperkecil kedudukan pada akhir babak pertama melalui gol Manolo Portanova pada menit ke-45+1. Kedudukan semakin berimbang ketika pada menit ke-50, bek Venezia FC, Giorgio Altare, tak sengaja mencetak gol bunuh diri, membuat skor menjadi 2-2.

Nasib apes bagi Jay Idzes dan Venezia FC belum berhenti di situ. Pada akhirnya, AC Reggiana berhasil mencetak gol kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan, mengubah kedudukan menjadi 3-2. Comeback yang dramatis ini membuat tim tamu harus menerima kekalahan yang menyakitkan.

Bagi Jay Idzes, kekalahan ini tentu menjadi pukulan keras, terutama setelah timnya berhasil unggul dua gol lebih dulu. Meskipun begitu, kekalahan ini juga menjadi pelajaran berharga bagi Venezia FC untuk terus memperbaiki performa mereka di lapangan.

Serie B Italia memang dikenal sebagai kompetisi yang penuh dengan kejutan, di mana setiap tim bisa memberikan perlawanan sengit kapan pun. Bagi Venezia FC, kekalahan ini menjadi momen untuk merefleksikan kelemahan dan mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk pertandingan mendatang.

Meskipun hasil yang tidak diinginkan terjadi, Jay Idzes dan rekan-rekannya diharapkan dapat bangkit dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Dengan semangat dan dedikasi yang kuat, mereka masih memiliki kesempatan untuk meraih kemenangan dan mencapai tujuan mereka di Serie B Italia.

Related posts